Tuesday, August 4, 2015

CARA SKIR/SKUR KLEP

Fungsi klep/valve yakni untuk mengatur masuknya campuran bahan bakar ke dalam ruang bakar atau menahan kompresi atau tekanan piston keluar ruang bakar dan juga membuang carbon ke luar ruang nakar
Nah..bagai mana bila klep/valve bocor??..yaa..itu sangat menyulitkan bekerjanya pembakaran dalam ruang bakar..bisa" gerak mesin tak berfungai secara normal dan mengakibatkan mesin mati..bagaimana cara penangananya..?? Penangananya yakni dengan menyekur klep yakni agar klep tidak bocor..sebelum mengatasi hal tersebut berikut adalah ciri" bahwa kelp itu bocor yakni sbb:*biasanya mesin ausah dihidupkan* tidak bisa stasioner putaran mesin harus besar *tidak memiliki tenaga nah pa bila sudah mengetahui ciri"nya..tinggal bagai mana cara skur klep,,  Yaap setelah smua telah di bongkar ( klep) lanjut proaea penyekiran klep..cek trlwbih dahulu klep tetsebut...meyakinkan bahwa klep benar-benar bocor,dengan cara memasukan bensin ke dalm lubang intek atau exhause manifol lihat klep bocor atau tidak..kalau memqng bocor lakukan pembongkaran klep kemudian sekur mengginakan bor dengan di masukinya slang dan di tancapkan ke klep...oleskan grinding pasta ke payung klep masukan kerumah klep tancapkan alang mata bor ke tuas klep kemudian di jalankan...perhatian pergerakan klep maju mundur atau buka tutup di dlam proses ini bertujuan agar klep itu hasilnya rata tidak pada satu tempat..menggunakan bor lebih cepat numun jagan sampai kelamaan mengakibatkan klep menjadi tipis..agar hasil skur/skir maksimal menggunakan tangan namun membutuhkn proseabyang lama...Nah gtu guys bagaimana cara sekur klep..moga artikel ini bermanfaat..apabila ingin info lebih lanjut silahkan view di facebook thio aliens motor.
<a href="http://www.ziddu.com/register.php?referralidn=CGTCFGD">download</a>

No comments:

Post a Comment